Pages

Profile Sam Tsui dan Kurt Schneider

Tuesday 9 July 2013

Profile Kurt Schneider




Kurt Hugo Schneider (lahir September 7, 1988) adalah seorang Amerika editor video, musisi, penyanyi dan penulis lagu, yang media utama adalah video musik YouTube. Ia memproduksi video musik untuk berbagai musisi YouTube, seperti Sam Tsui, termasuk medley video musik di mana Sam Tsui bernyanyi sebagai paduan suara satu orang.
Schneider dibesarkan di Blue Bell, Pennsylvania, pinggiran Philadelphia, di mana ia tinggal hanya jalan jauh dari Sam Tsui, yang ia bertemu saat menghadiri Wissahickon SMA. Dia adalah keturunan Jerman dan Austria di sisi ayahnya. Kurt memiliki seorang kakak yang adalah seorang pianis klasik. Ia lulus magna cum laude dari Universitas Yale pada tahun 2010 dengan gelar di bidang matematika dan dilantik menjadi anggota Phi Beta Kappa.


Schneider juga menjadi seorang master catur pada usia 15, dan bermain untuk tim catur Yale ..
Schneider mulai berkolaborasi dengan Tsui sementara keduanya di sekolah tinggi dan terus sementara mereka berada di Yale,. Schneider matriculated tahun sebelum [10] Dia menghasilkan video Tsui meliputi menyanyi dan medleys, dan sejak itu membuat serial musikal secara online (Universitas Musik) dan menghasilkan lagu asli.

Mereka pertama kali mendapat perhatian media dengan video Michael Jackson medley. Video ini tetap 3rd terbanyak dilihat (lebih dari 28 juta) pada Schneider YouTube channel KurtHugoSchneider, yang memiliki lebih dari 500 juta total pandangan dan lebih dari dua juta pelanggan. medley ini adalah salah satu dari beberapa di mana Schneider, menggunakan video editing, menciptakan ilusi satu orang paduan suara acapela, dengan Tsui meliputi memimpin dan backing vokal, bermain beberapa versi dirinya sendiri. video medley mereka telah digambarkan oleh Time sebagai kombinasi dari Glee dan Attack of the Clones,. video virus menyebabkan beberapa penampilan di televisi nasional, termasuk The Oprah Winfrey Show dan The Ellen DeGeneres Show. pada tanggal 3 Februari 2011, video Schneider dari Tsui meliputi Hold It Against Me, di mana Tsui sang dan bermain piano dengan Schneider pada perkusi, adalah fitur pada situs resmi Britney Spears '.

Popularitas video mereka telah mendorong duo untuk cabang ke proyek lainnya Shooting untuk film independen, Universitas Musical: The Movie, berdasarkan seri musik online mereka, telah selesai pada musim panas 2010 dan film ini. saat ini dalam pasca-produksi serangkaian video behind-the-adegan untuk film, difilmkan dan diriwayatkan oleh Nick Uhas, telah dirilis di YouTube Sejak September 2010, Schneider dan Tsui juga dimulai.. untuk melepaskan video lagu original dan pada Mei 2013, album asli debutnya Sam Tsui, "Make It Up", dirilis.
karya-karya lain
 


 
Profile Sam Tsui



   
Samuel Tsui (Lahir 2 Mei 1989) adalah seorang musisi dan selebriti internet yang naik ke ketenaran di YouTube. Ia terkenal karena Cover dan melakukan lagu-lagu oleh artis populer seperti Adele, Britney Spears, Jay Sean, dan Bruno Mars, serta medleys asli dan mashup. Tsui lulus dari Yale University pada tahun 2011.Latar Belakang SAMUEL Tsui Menurut profilnya di Men The Duke dari situs resmi Yale, Tsui adalah dari Blue Bell, Pennsylvania.Tsui dibesarkan jalan jauh dari Kurt Schneider, produser dan pengiring, dengan siapa ia menghadiri Sekolah Tinggi Wissahickon. Dia aktif dalam musikal sekolah tinggi, termasuk Yusuf dan Amazing Technicolor Dreamcoat, Urinetown, dan Miss Saigon. Tsui dihadiri Yale University, di mana dia adalah anggota dari Universitas Davenport dan Men The Duke of Yale, seorang laki-laki semua kelompok acapela. Ia lulus Magna Cum Laude dengan besar di Yunani klasik pada tahun 2011. Sam adalah mahir dalam C + + bahasa pemrograman, seperti yang dinyatakan dalam sebuah wawancara pada tanggal 5 Maret.

Karier Kolaborasi antara Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider mulai di sekolah tinggi dengan keyboard elektronik, peralatan rekaman primitif, dan GarageBand. Keduanya menghadiri Yale University, dan ada kemitraan musik dikembangkan. Mereka telah menghasilkan video mulai dari Summer Pop Madley asli untuk seri Universitas Musical online. Pada Februari 2012, YouTube channel "KurtHugoSchneider" telah mengumpulkan lebih dari 470 juta tampilan total dan satu juta pelanggan. Video terbanyak dilihat adalah Just a Dream, dengan lebih dari lima puluh juta tampilan. Video nya telah digambarkan oleh Time sebagai kombinasi dari Glee dan Attack of the Clones.Pada bulan Desember 2010, Tsui membuat sebuah kolaborasi dengan sesama penyanyi Christina YouTube winner, bernyanyi Just A Dream. Pada tanggal 3 Februari 2011, Tsui adalah fitur pada situs resmi Britney Spears ', bersama dengan cover nya Hold It Against Me. Pada bulan Maret 2011, Tsui, dan lirik dari lagu nya "Start Again", juga disebutkan dalam "Seeker" buku oleh Andy Frankham-Allen diterbitkan dalam format cetak oleh Hirst Publishing, dan dalam semua format digital oleh Untreed Reads Penerbitan. Pada November 2011, ia membuat mashup didasarkan pada dua lagu, "It Will Rain" oleh Bruno Mars, dan "Set Fire to the Rain" oleh Adele, yang memiliki lebih dari 450.000 dilihat.Sam Tsui disebutkan tiga kali oleh Tom Hanks ketika berbicara pada kelas Yale 2011.Perguruan MusikMulai tahun 2009, Tsui dan Schneider telah menghasilkan serangkaian episode College Musical, web serial komedi memparodikan seri Sekolah Tinggi Film Musical, dengan lagu asli disusun oleh Schneider. Empat episode telah dirilis, dengan Tsui memainkan peran utama Cooper. Setelah popularitas seri, diumumkan bahwa sebuah film, saat ini dalam produksi, akan dibuat berdasarkan seri.Penampilan televisiPada bulan November 2009, Tsui muncul di  Tampilkan berburu Bonnie di mana ia diwawancarai dan dilakukan Whitney Houston "I Wanna Dance dengan Somebody (Who Loves Me)". Dia juga muncul di The Oprah Winfrey Show pada tanggal 22 Februari 2010 bersama dengan produser nya, Kurt Schneider. Pasangan ini diwawancarai, dan Tsui melakukan medley lagu-lagu Michael Jackson. Tsui juga tampil di ABC World News pada tanggal 28 Oktober 2009, bernyanyi The Jackson 5 "I'll Be There" Pada bulan November 2009, Tsui muncul di Ini Pada dengan Alexa Chung, bernyanyi Journey "Dont stop 'Believin" untuk pemain dari serial televisi Glee Amerika. Pada tanggal 2 Desember 2010, Tsui memberikan wawancara di The Ellen DeGeneres Show dan menyanyikan Mashup Katy Perry "Firework"  dan "Grenade" Bruno Mars 'dengan Schneider.


Nah, ini beberapa lagu yang mereka cover ;)

 

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS